MODERN FURNITURE JAMBI's Fan Box

Minggu, 20 Juli 2008

Lagi Sakit Perut Nz....

ga tau napa 2 hari ini mules mules...
jadi malas ngapa ngapain....
jadinya nulis blog aja deh....

lagi mau nulis blog malahan ga kepikiran mau nulis apa
kemarin lagi ga sempat nulis blog rasanya banyak banget yang mau ditulis....

KANGEN........

ga terasah kemarin udah jalan 5 bulan....
tapi ketemuannya baru brapa kali yah...... :< nasib PAJERO sih..

yg selalu aku pikirin tentang cayang qu :.....
Bisa kah dia Happy bersama aq.....
Cuma itu aja....
aq takut karena gaya hidup qu... kesibukan qu..... sifat qu.... justru buat dia BT-ga happy...

udah tanggal 20an nz... akhir bulan ketemuan deh....

mizz u..........

1 komentar:

Cluan mengatakan...

hehehe,..

ksian bgt Yayank aq lgi skt perut,..

cepet sembuh yoo,..

hehehe,..

slama u ada dismping gue,..gue pasti happy kq "gile gombal bgt"
wkahahahah,..

gk ush takut gue gk happy,..

gue akan seperti gue yg always happy,..

kyak motto kemaren:"klo BT ckup beberpa menit,..klo gk cukup 1 hari tuh ja,..bsk harus happy lgi"

heheehe,..

jdi serius yoo akhir blan nih dtg,..gk sampe tggu dpetin org 3 khan,...????


i Mizz u 2,...